Bila Anda Punya Pesan Atau Sekedar Menyapa

Guna Mempererat tali Silaturahmi

Tulis Disini

45 Tanggapan to “Buku Tamu”

  1. sutikhon Says:

    salam kenal, moga Cager tetap independen nggak kecebur oli politik. heeeee…..

  2. mybenjeng Says:

    maju terus seni budaya gresik.

    salam dari mBenjeng…

  3. kelompokcager Says:

    makasih sarannya teman.

  4. Bin Muhsin Says:

    TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR…. SALAM KENAL BIN MUHSIN ….

  5. ipan tagem Says:

    hai, wong2 Cager…………….
    mana info terbarunya ?
    salam buat Cak Tohir, “kapan kita jadi MACAN KUAT lagi……?”

    makasih…….
    “kerja belum selesai, belum apa-apa…”

  6. Centunk Says:

    yo’opo kabare DKG? sido bubar maneh ta………..

  7. sigit Says:

    cak admin, tolong blognya ditambahi koleksi foto2e kalu perlu fotone lan biografine wong2 cager dilebokno sisan,cuma ngekei saran suwon cak!!!!!!!!!!!salam kabeh nang arek2

  8. kelompokcager Says:

    @ ipan : Salam nya sudah di sampaken ke Cak Tohir.
    @ Centunk : Wah kabare DKG ayem² aja mas, kurang ngikuti perkembangan DKG.
    @ sigit : Makasih sarannya, karena masih dalam proses. Soalnya sendirian si admin hehehe….

  9. Mr. JD Says:

    Salut. Gresik ternyata berperadaban… Kota industri tak harus menjadikan penghuninya terasing dari budaya dan dirinya sendiri:mrgreen:

  10. ipan tagem Says:

    Salam Seni Berbudaya,

    ngomong2 ada kegiatan apaan yach di hari Merdeka besok.?

    aku tunggu kabarnya

    Mathur suwun

  11. panteberisik Says:

    Salam kenal buat seluruh teman-teman Cager ….

  12. kelompokcager Says:

    Saalm balik buat Pante Berisik

  13. irfan Says:

    hai…….hai…………

  14. irfan Says:

    mas…….aku minta brosur stkw…punya ta???

  15. kelompokcager Says:

    @irfan : wah brosur STKW nya gak ada. Ma’af ya..

  16. tiko hamzah Says:

    hallo kabar baik kawan , masih wajib ya tadarus budaya

  17. willy arda Says:

    Yth, kawan kawan teater Cager.
    saya baru saja membaca essai tentang teater di blog kawan2. saya tertarik untuk mengcopy agar bisa saya gunakan sebagai bahan2 materi untuk teater saya, Teater Arda pekalongan. jika diijinkan saya akn mengcopy serta akan saya post di blog teater arda.

    terima kasih

    salam keindahan

  18. WANITAini Says:

    waah.. SENANG sekali bisa masuk kesini.. met kenal yuaa dari VHA… (Teater Delapan Universitas Sahid Jakarta) *SALAM BUDAYA*

  19. tiko hamzah Says:

    selamat berjihat kawan

  20. acak dewi Says:

    Selamat atas kelahiran putra pertama dari pasangan sahabat saya mbak siwoer & mas waras, ma`af aku belum bisa nengok nih…., sekarang sudah tahu enaknya jadi orangtua ya… melek`an teros…. he…he…he…

  21. lutfil Says:

    salam budaya…..

  22. Anak Zaman Says:

    SUKSES Kelompok Cager!

    minta info kelompok seni laen yg berorganisasi
    dan dibawah naungan PEMERINTAH Kab GRESIK bisa cak!

  23. kelompokcager Says:

    Wah sebelume kamji mohon ma’af Yg sebesar-besarnya @ Anak Zaman,

    Kami kurang begitu tau kelompok seni yg dibawah naungan PEMERINTAH Kab GRESIK.

    Mungkin bisa cek ke Pihak setempat untuk lebih jelasnya.

    Makasih.

  24. cak_fandi Says:

    Kunjungi web site terbaru dari Dewan Kesenian Jawa Timur di :

    http://www.dewankesenianjatim.com

    Jangan lupa berikan penilaian (vote) pada menu polling.

    Terima kasih.
    (web developer – 03177399133)

  25. wong alit Says:

    salam…mat siang…mampir sejenak di beranda kelompok cager…sukses…

  26. tion Says:

    sopo wae sing oleh melu proses nang cager iki cak???

  27. kelompokcager Says:

    @tion : Kebetulan ada mas Beny yang lg Proses Monolog.

  28. Mas Say Says:

    Salam mas, mbak semua.
    Terima kasih.
    Lho, fotone mbak Siwoer kok gak ada ?

  29. Rusa Bawean Says:

    salam kenal…
    numpang mampir

    saya juga orang Gresik
    anggota nggersik.com

    hidup nggersik!!!

  30. paiting Says:

    NUMPANG INFO…….

    Hari senin 01, Juni 2009 Kemaren, SMPN 1 Gresik Membuat Gebrakan dalam sarana Penunjang Pendidikan di Lingkungan SMPN 1 Gresik.
    SMPN1 GRESIK merilis SENAYAN “software otomasi perpustakaan”. Gebrakan baru dalam pengelolaan sebuah perpustakaan.
    Diharapkan dengan adanya SENAYAN, Kinerja Perpustakan dapat lebih optimal, pelayana semakin ditingkatkan dan visi misi dari perpustakaan dapat di capai.
    Anggapan perpustakaan adalah sebuah gudang tempat buku di museumkan tidak berlaku lagi disini, Ditengah berkembangnya teknologi informasi, di harap kan kedepan perpustakaan dapat menampilkan kiprahnya sebagai PUSAT INFORMASI. Amin…………..

    Perpustakaan SMPN 1 Gresik dapat di liaht di http://perpussmp1gresik.200u.com/ atau di http://senayan.diknas.go.id/web/?q=node/36

    By; Tim Pustakawan SMPN 1 Gresik

  31. fadli Says:

    mas mau gabung………..
    pokoknya maju terus komunitas2 di gresik,komunitas apa aja

  32. fadli Says:

    maju terus komunitas di gresik.
    komunitas apa aja

  33. teaterkail Says:

    salam hormat dan rindu kepada komunitas cager.
    kami masih bergulat dengan kesenian, entah pergulatan apa yang terjadi, tapi kami memang bergumul… paling tidak, kami masih melakukan pelatihan yg kali ini, tentang Sarinahnya Bung Karno… dan sudah nonton film layar lebar, Hantu Rumah Ampera? nani tandjung pamer seni ekting sebentar.. dan terus meng sms kawan daerah barangkali masih ada ruang waktu buat pergumulan itu.. salam budaya

  34. sigit Says:

    as.piye kbre arek2 ras??
    skrg gi produksi pa??
    persiapn kanngo tadarus budaya??
    slm kanggo arek2 kbeh ras!!!

  35. zipoer7 Says:

    Salam Takzim
    Izin sewaktu-waktu merillis kegiatan di kelompokcager ya sebagai wahana adat nusantara..
    Salam Takzim Batavusqu🙂

  36. muhammad ali soejono Says:

    kebekuan telah kau pecahkan dengan cerita – cerita unik diatas negeri awang-awang,entah mata yang memandang mau membuka dan memberi tempat untuk bercerita dengan lebih leluasa, sedangka diluaran sana masih meretas tertatih-tatih dan terseok-seok di kegamangan pernyataan sang pemimpin

  37. Joen jumput Says:

    Selamat berjuang!!!!!!!!!

  38. deariz Says:

    hidup TEATER CAGER…………….

  39. joenjumput Says:

    Tulisan tentang Ludruk sungguh menarik, dan sayang kesenian seperti ini sekarang sudah mulai terpinggirkan. …Salam and sukses selalu kawan…bang joen jumput

  40. Kris Adji AW Says:

    Assalamu’alaikum
    Pak Lennon n mbak Uyun, bulan puasa ini tadarus budayanya gimana? dikabari ya…
    SUKSES…

  41. norien Says:

    Assalamualaikum
    salam kenal. Kulo cah Gresik asli, ket biyen seneng karo dunia seni, terutama seni rupa dan teater, tapi ora biso opo2, ora tau kuliah neng jurusan seni, hehe…jebule takdirku saiki dadi guru kesenian…ditantang karo kepala sekolahku amargo butuh guru tapi ora ono..piye iki..tulungonoooo akuuu.aku gak pengen kuliah jurusan kuwi..soale wes telat, aku ora pengen balik soko nol..kursus kilat liwat pengalaman lan praktek langsung wae aku gelem.
    sopo ingkang purun nulung kulo ????angsal pahala lho lho hehe!!salam kagem bu uyun kaliyan bapak lenon, kangen nih….

  42. Lenonmachali Says:

    Teater Cager siap menerima anggauta baru yang siap berproses bersama juga latihan rutin setiap minggu malam pk.1900 -22.00

  43. Puguh DP Says:

    semoga Kelompok Cager Gresik tetap eksis & terus berkarya ..

  44. PuDaK Says:

    Salam kenal,

    mari saling berbagi informasi tentang segala sesuatu yang ada di kabupaten gresik, monggo mampir ke blog kami. pudakgres.blogspot.com

    Trims,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s